9/01/2015

professional fonts for logos

Logo merupakan perlambang atau gambar yang memiliki makna dari perusahaan, yang memiliki peran penting dalam mengembangkan perusahaan. Identitas dan individualitas menjadi terkenal melalui desain logo sehingga perusahaan selalu cukup bijaksana untuk membuat sebuah logo dengan kualitas standar company/brand. banyak logo yang sudah tak asing bagi kita seperti logo nike, adidas, coca-cola, mercedes benz dan masih banyak yang lainnya.
pertanyaan?????
apa yang membuat logo-logo tersebut menjadi terkenal dan mudah diingat?
banyak hal yang mempengaruhi logo. dari design, font, dan makna atau arti dari setiap goresan
kali ini saya akan membagikan trik yang membuat logo semakin diminati ditinjau dari segi font yang digunakan
ada 3 jenis font

1. font sans serif karakter fons ini memiliki lebar yang sama di setiap sudutnya. sehingga font ini cocok untuk dijadikan logo.
2. font Scrip font ini seperti yang digunakan pada logo coca-cola yang mempunyai karakter meliuk liuk font ini masih cocok untuk dijadikan logo karena karakternya yang khas.
3. font serif karakter font ini mempunyai lebar yang berbeda di setiap sudutnya  dan  jarang sekali digunakan karena sering terjadi penyusutan dalam proses pencetakan, sehingga kebanyakan font serif ini tidak dianjurkan dalam pembuatan logo. anda bisa juga mencari font di website resminya seperti : fontsquirrel, dafonts, exljbris
 berikut ini font yang saya anjurkan untuk membuat logo dan bisa di download disini atau dengan mengeklik tulisan di bawah gambar font gaspar, typomoderno, constance, diavlo, fontin, aero matics, sansation





gaspar
mirror gaspar

typomoderno
mirror typomoderno




constance
mirror constance

Diavlo
mirror Diavlo


fontin
mirror fontin
Aero Matics
mirror Aero Matics
Sansation
Mirror Sansation 

No comments:

Post a Comment

KUMPULAN LOGO GIRL

aura of enthusiasm for women.eps   LOGO FEMINIM